JTV Siarkan Persebaya vs Persik

Foto: Panoramio.

EJ – Bonek yang tidak bisa nonton langsung pertandingan Persebaya lawan Persik di Stadion GBT tidak perlu khawatir. Jawa Pos Media Televisi (JTV) menayangkan langsung pertandingan dalam rangka HUT ke-90 klub berjuluk Green Force itu pada, Sabtu (17/6) malam mendatang.

Tingginya animo terhadap pertarungan klasik antara Persebaya kontra Persik Kediri, direspons oleh manajemen dengan menghadirkan tayangan langsung.

JTV akan menayangkan secara live mulai pukul 20.00 WIB. Tayangan ini dapat diakses melalui channel UHF 60. Sementara bagi suporter Persebaya yang tidak berdomisili di Surabaya atau Jawa Timur, masih tetap dapat menikmati tayangan langsung ini, melalui televisi berlangganan, yakni Telkomvision, Transvision, MNC Play, dan First Media.

Pengguna parabola juga dapat menikmati tayangan ini melalui satelit Palapa D at 113.0 °E Frekuensi 3946 Mhz.

“Semoga tayangan langsung melalui JTV ini dapat memuaskan Bonek di penjuru tanah air yang berhalangan menonton langsung di stadion. Sehingga mereka tetap bisa merasakan euforia perayaan HUT ke-90,” ujar Puji Agus Santoso, Direktur Operasional dan Fans Relations Persebaya.

Kick-off direncanakan pada pukul 20.30 WIB. Sedangkan open gate dimulai pukul 16.00 WIB. Penonton diharapkan datang sebelum kick-off, karena sejumlah kemasan acara dimulai pukul 18.30 WIB. Termasuk Legend Games yang bakal diikuti sekitar 60 mantan pemain Persebaya dari tiga generasi (1970-an, 1980-an, dan 1990-an).

Stasiun televisi swasta regional pertama di Indonesia ini berkomitmen memberikan sajian terbaik bagi para pendukung Green Force.

Sebelumnya JTV telah menayangkan pertandingan uji coba bertitel Homecoming Game Persebaya vs PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (19/3) lalu. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Lawan Persik, Kesempatan Alfredo Turunkan Kerangka Tim