Saling Berbalas Chant antar Tribun Bonek

EJ – Pemandangan langka terlihat saat uji coba Persebaya melawan Persik di Stadion GBT, Sabtu (17/6). Puluhan ribu Bonek saling berbalas chant di menit-menit akhir pertandingan.

Awalnya, chant yang diambil dari lagu “Bukan Suporter Kampungan” itu dinyanyikan Bonek tribun utara. Mereka menyanyikan sebaris lirik “Bonek di sini!”. Agak lama, Bonek tribun timur membalas dengan lirik “Tegak berdiri!”, yang dibalas Bonek tribun utara lagi dengan lirik “Mendukung Green Force!”. Bonek tribun timur kembali membalas “Sampai mati!”.

“Kami tak mau!”, balas Bonek tribun utara, “Ikut tawuran!”, teriak Bonek tribun timur. “Kami bukanlah!”, Bonek tribun utara menyahut, “Suporter yang kampungan!”, pungkas Bonek tribun timur.

Di akhir, mereka sama-sama menyanyikan lirik terakhir yakni “Aaaaa, Ayo Green Forceku! Aaaaa, Ayo Green Forceku!”.

Saling berbalas chant ini diulangi lagi hingga beberapa kali dan diakhiri dengan tepuk tangan meriah.

Aksi berbalas chant juga dilakukan Bonek tribun utara dengan Bonek yang ada di tribun VIP, Bonek tribun utara, dan bahkan tribun yang dipadati pendukung Persik yang berada di sebelah kanan tribun VIP.

Suasana tribun Bonek saat Anniversary Game sangat meriah. Masing-masing tribun berusaha menampilkan kreativitasnya. Chant-chant dan yel-yel tak henti-hentinya diteriakkan Bonek sepanjang laga. (iwe)

BACA:  Keseruan Legends Game, Sisa-Sisa Kehebatan Terlihat di Lapangan Hijau
  • Antonius Denny

    Gk onok videone ta cak?