Pelatih dan Pemain Persebaya Hadiri Bukber Kapolrestabes dengan Bonek

Acara bukber Kapolrestabes dengan Bonek yang dihadiri manajemen Persebaya.

EJ – Acara buka puasa dan silaturahmi Polrestabes dengan Bonek kemarin (19/6) berlangsung lancar dan meriah. Acara yang diadakan di halaman kantor Polrestabes tersebut ternyata juga dihadiri manajemen dan pemain Persebaya.

Dari manajemen terlihat Manajer Tim Chairul Basalamah. Ada juga coach Alfredo Vera dan jajaran pelatih lain. Rendi Irwan dan kawan-kawan juga hadir. Acara semakin gayeng dalam suasana guyub rukun.

Kombes M Iqbal sebagai tuan rumah terlihat sumringah saat memberikan sambutan. ” Bonek adalah salah satu pilar menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat Surabaya khususnya. Terima kasih telah menjaga Surabaya kondusif dan aman,” kata perwira dengan tiga melati di pundak.

Selain berbuka puasa, M Iqbal memberi kejutan dengan mengeluarkan kue ulang tahun Persebaya ke 90 tahun. Meniup kue bersama para pemain dan manajemen. Iqbal berharap Persebaya akan terus berjaya di persepakbolaan nasional.

Kepada Bonek, M Iqbal juga berpesan agar bisa selalu menjadi lebih baik. “Sampaikan ke teman-teman yang lain. Wani berubah menjadi lebih baik,” kata Kapolrestabes Surabaya ini. (bim)

Acara bukber Kapolrestabes dengan Bonek yang dihadiri manajemen Persebaya.
BACA:  Persebaya Kembali Berkompetisi, Bonek Penuhi Nadzar Jalan Kaki 15┬áKilometer