Persebaya (Mungkin) Menjamu Persatu di Sidoarjo

EJ РPertandingan pertama Persebaya setelah libur puasa adalah menjamu Persatu Tuban pada Kamis, 6 Juli nanti. Namun, Persebaya kemungkinan tidak bisa menggunakan stadion GBT karena lapangannya masih dalam perbaikan sampai akhir lebaran nanti.

Manajer tim Chairul Basalamah mengatakan ada kemungkinan Persebaya menggunakan menggunakan Stadion Gelora Delta Sidoarjo (GDS) untuk menjamu Persatu. “Selain di Gelora Delta sebenarnya ada Gelora Joko Samudro Gresik. Tapi kans paling besar di Sidoarjo” kata pria berkaca mata minus ini seperti dikutip dari Jawa Pos.

GDS dipilih karena memiliki akses mudah, kualitas lampu, dan rumput yang bagus. Tentang kondisi GBT, Chairul mengatakan “Kami diberitahu bahwa lapangan diperbaiki hingga lebaran. Status kami sebagai penyewa menerima dan harus menaati hal itu”.

Imbas dari perbaikan rumput stadion, Persebaya “terusir” dari Surabaya. Sejak Senin (19/6), Green Force terpaksa menjalani latihan di Sidoarjo. Stadion Gelora 10 November juga tidak bisa digunakan untuk latihan akibat lampu penerangan yang minim. (bim)

BACA:  Tumbangkan Persatu, Tujuh Starter Persebaya Produk Internal