Persebaya Gelar Latihan Perdana Usai Lebaran di Lapangan Futsal

EJ – Persebaya kembali memulai latihan Kamis malam (29/6) di sebuah lapangan futsal di Surabaya Barat. Ini merupakan latihan perdana setelah libur lebaran dari tanggal 23-28 Juni lalu.

Semua pemain hadir kecuali Muhammad Hidayat yang masih sakit. Latihan dimulai pukul 20.00 WIB dipimpin langsung coach Alfredo Vera. Ia didamping staf pelatih Esteban Busto, M Hadi, dan Noor Arief.

Diawali dengan doa dan dilanjut pemanasan mengelilingi lapangan futsal, para pemain terlihat ceria dan tetap fokus latihan. Selanjutnya para pemain dibagi 5 tim yang saling berhadapan dalam permainan futsal. Serius, keras, dan cepat, setiap tim berusaha memenangkan tiap game yang dilakukan.

Setelah dua jam, latihan berakhir pukul 22.00 WIB. Tim Rendi Irwan menjadi juara dalam pertandingan futsal ini. Sebelum diakhiri dengan doa, ada sedikit briefing dari Alfredo Vera dan manajer tim Chairul Basalamah. Juga ada pemberian hadiah dari pemain untuk Rachmat Latief yang baru saja menjadi seorang ayah. Hadiah diserahkan Rendi Irwan mewakili para pemain.


Setelah latihan, Alfredo Vera mengatakan bahwa mulai besok akan masuk latihan taktik untuk persiapan menjamu Persatu Tuban Kamis (6/7) depan. 

“Besok kita mulai latihan taktik dan tehnik untuk persiapan laga berikutnya,” kata mantan pelatih Persipura kepada wartawan.

Dari jajaran manajemen juga terlihat ikut mengamati latihan perdana ini antara lain Puji Agus Santoso (Direktur Operasional), Afif Kurniawan (staf psikologi tim), dan Rocky Maghbal (Media Officer Persebaya). (bim)

BACA:  Pagi Latihan, Sore Berangkat ke Yogyakarta