Jaga Marwah, Persebaya Jamu Persatu di GBT

Iklan

EJ – Keinginan Bonek agar Persebaya menjamu Persatu Tuban di Surabaya akhirnya terwujud. Laga tersebut dipastikan tetap digelar di Gelora Bung Tomo. Keputusan ini merupakan hasil dari kesepakatan dalam rapat koordinasi antara manajemen Persebaya, Polrestabes, dan Pemkot Surabaya, Selasa (4/7) pagi tadi.

“Demi menjaga marwah Persebaya, sebagai tim kebanggaan Surabaya, pertandingan Persebaya melawan Persatu Kamis nanti akan diselenggarakan di Gelora Bung Tomo. Pemkot sudah mengizinkan, kami pun siap mengamankan pertandingan,” ujar Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Muhammad Iqbal.

BACA:  Bermain di Hadapan Ribuan Bonek, Persatu Main Lepas

Manajemen sempat memutuskan mengalihkan venue laga home menjamu Persatu ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo. Itu dikarenakan Gelora Bung Tomo sedang dalam pembenahan. Menyusul kondisi sebagian rumput yang mengalami kerusakan usai Anniversary Game melawan Persik. 

Manajemen juga mengajukan permintaan untuk menggunakan Gelora 10 Nopember, karena lebih ekonomis dan sarat historis, namun tidak mendapat restu dari Pemkot.

Iklan
BACA:  Players to Watch: Rishadi Fauzi dan Wirahadi Kusuma

“Ini adalah solusi terbaik untuk saat ini. Meskipun menggunakan GBT, dengan beberapa kondisinya, pasti akan menimbulkan extra cost bagi kami,” ungkap Puji Agus Santoso, Direktur Operasional Persebaya. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display