Ikut Balap Sepeda di Italia, Azrul Tetap Pantau Persebaya

EJ – Presiden klub Persebaya, Azrul Ananda, selalu hadir saat Persebaya berlaga di GBT. Namun, ketika Rendi Irwan dkk berlaga melawan Persatu Tuban, Kamis (6/7) kemarin, Azrul tidak bisa ikut hadir menyaksikan seperti biasanya. 
Bersama rombongan Jawa Pos Cycling dari Indonesia, Bapak tiga anak ini sedang berpartisipasi di Maratona dles Dolomites. Ajang gran fondo terbesar dunia diikuti lebih 9.000 peserta dari 69 negara yang berlangsung di Pegunungan Dolomites, di wilayah utara Italia. Setelah itu berlanjut ke kawasan lain.

Naik turun di pegunungan Italian Alps. Menanjak tiga puncak legendaris cycling, Passo dello Stelvio (2.758 meter), Passo Mortirolo (1.852 m) dan Passo Gavia (2.652 meter).

“Karena tidak ada sinyal di atas gunung, saya baru bisa lihat update skor (Persebaya vs Persatu) setelah turun balik ke kota Bormio. Alhamdulillah lega Persebaya menang. Awal yg baik setelah masa libur. Terima kasih banyak kepada tim. Ini hadiah ulang tahun melegakan. Semoga tren membaik Persebaya bisa terus berlanjut dan kita mencapai apa yg kita harapkan,” ujar Azrul melalui pesan singkat kepada Official Persebaya. (iwe)

BACA:  Augmented Reality, Teknologi Agar Bonek Bisa Foto Bersama Pemain Sebelum Pertandingan