Kemenangan Untuk Mereka Yang Setia Kepada Persebaya

Para pemain Persebaya melakukan selebrasi seusai gol yang dicetak M. Syaifuddin. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Pertandingan Persebaya melawan Persatu Kamis malam (6/7) merupakan debut perdana Chairul Basalamah sebagai manajer Persebaya. Kepada EJ, pria yang akrab dipanggil Abud ini mendedikasikan kemenangan kepada mereka yang setia kepada Persebaya.

“Kemenangan ini untuk mereka yang sangat setia kepada Persebaya, khususnya Bonek. Mereka yang selama ini mendukung di saat-saat sulit,” ujar pria yang sebelumnya menjabat Wakil Direktur Operasional dan Fans Relations ini.

Selain itu, Chairul mengungkapkan jika para pemain tampil semangat dan percaya diri karena ingin mempersembahkan hadiah ulang tahun untuk sang presiden, Azrul Ananda, dan Jawa Pos.

Manajer yang tinggal di daerah Sidoarjo ini mengakui jika kemenangan ini juga ada andil orang-orang internal Persebaya. Saat ini, manajemen sering berkomunikasi dengan internal. “Banyak masukan dari para tokoh-tokoh internal yang membuat kami semakin solid,” imbuh keponakan Rusdy Bahalwan ini.

Persebaya dijadwalkan menghadapi PSBI dalam lanjutan Liga 2. Ini merupakan partai tunda yang digelar di Lapangan AAU, Yogyakarta, Selasa (11/7). (iwe)

BACA:  Jaga Marwah, Persebaya Jamu Persatu di GBT