Pagi Latihan, Sore Berangkat ke Yogyakarta

Iklan

EJ – Persebaya akan menjalani partai tunda melawan PSBI Blitar di Stadion Sultan Agung, Bantul, Selasa (11/7). Kick-off pertandingan ini dimulai pukul 15.00 WIB. Pertandingan sendiri digelar panpel dari PT LIB setelah panpel PSBI tidak sanggup menggelarnya.

Green Force terus memantapkan persiapannya menghadapi pertandingan yang digelar tanpa penonton ini. Setelah libur latihan kemarin (8/9), Persebaya menggelar latihan di lapangan Polda Jatim, Minggu (9/7). Menu latihan yang diikuti seluruh pemain ini adalah taktikal.

BACA:  Pimpin Latihan Hari Kedua, Djanur Tingkatkan Fisik Pemain

“Alfredo ingin meningkatkan komunikasi antar pemain saat bertanding. Saat melawan Persatu kemarin, tim masih 50 persen dari yang diinginkan. Latihan ini juga melatih kekompakan di antara mereka,” ujar Chairul Basalamah, manajer Persebaya kepada EJ.

Setelah menjalani latihan pagi, tim akan berangkat ke Yogyakarta sore hari menggunakan kereta melalui stasiun Gubeng. Besoknya, Persebaya akan menggelar latihan di lapangan kampus UNY.

Iklan
BACA:  Pulang Besok, Alfredo Akan Boyong Bintang Muda Argentina

Laga ini penting bagi Persebaya untuk bisa mengambil alih pimpinan klasemen yang saat ini dipegang Martapura FC. Kemenangan akan membuat Persebaya emuncaki klasemen Grup 5. (iwe)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display