Jojo Zoro Berbicara Perbedaan Antar Tribun Bonek

Jojo dan Zoro.

Jojo Zoro bisa sampai seperti sekarang merupakan bentuk sebuah kerja tim. Kami memulai segalanya dari nol dan semuanya di luar ekspektasi. Tim ini diisi orang-orang yang berbeda tribun dan komunitas, serta dibentuk atas nama kecintaan yang sama kepada Persebaya Surabaya.

Total ada sekitar 10 orang yang mengisi tim ini mulai awal berdiri, dari berbagai tribun dan berbagai faham bentuk dukungan. Ada yang dari utara, timur, dan selatan. Ada yang berfaham ultras, hooligans, dan mania. Semua punya cara sendiri-sendiri dalam memberikan dukungan terhadap Persebaya.

Komitmen awal, tim ini dibentuk hanya untuk berkreatifitas dan demi Persebaya. Bukan membesarkan nama individu atau golongan, hanya ada Jojo Zoro dan Persebaya. Makanya kami tak pernah membuka jati diri siapa saja orang-orang yang ada di tim ini. Kami bekerja dan solid di atas sebuah perbedaan yang mendasar, tapi perbedaan itulah yg membuat kita solid, loro siji loro kabeh, salah siji salah kabeh. Komitmen yang penuh sebuah tanggung jawab dan dijaga konsistensinya.

Match adalah saat yang kami tunggu-tunggu. Kami bisa berkumpul utuh sebagai sebuah keluarga, di mana rasa saling hormat menghormati dan pengertian menjadi kunci dalam kesolidan kami. Bagi kami, tim ini adalah sebuah rumah, di mana perbedaan begitu dihargai atas nama kecintaan yang sama, mencintai Persebaya Surabaya. (*)

*) Boms, Official Jojo Zoro