Ada Tiga Pertandingan Hari Ini, Perebutan Puncak Makin Seru

EJ – Ada tiga pertandingan Grup 5 Liga 2 di hari ini, Sabtu (15/7). Selain laga Persinga melawan Persebaya di Stadion Ketonggo, Ngawi, juga ada laga tuan rumah Madiun Putra melawan Martapura FC di Stadion Wilis, Madiun. Juga ada pertandingan antara tuan rumah Persatu melawan PSBI di Stadion Lokajaya, Tuban.

  1. Persinga vs Persebaya

Kick off: 15.00 WIB

Pertandingan ini sangat penting bagi Persebaya. Kemenangan akan membuat Green Force aman di puncak. Apalagi jika Persebaya bisa menang besar. Faktor lapangan dan ketidakhadiran Bonek akibat larangan panpel bisa mempengaruhi Persebaya dalam mengejar kemenangan. Tuan rumah akan menduduki puncak klasemen jika mampu menang lebih dari 3 gol namun harus menunggu hasil dari pertandingan lain.

  1. Madiun Putra vs Martapura FC

Kick off: 15.30 WIB

Kedua tim bisa menduduki puncak klasemen asalkan meraih kemenangan dan Persebaya kalah atau seri. Khusus Madiun Putra, kemenangan dengan margin besar bisa membuat mereka menguasai puncak.

  1. Persatu vs PSBI

Kick off: 15.00 WIB

Kesempatan Persatu mencapai puncak sangat tergantung hasil pertandingan lain. Tak hanya itu, Persatu butuh menang dengan selisih gol sangat besar. Sementara PSBI harus menang lebih dari 2 gol jika ingin mentas dari posisi dasar klasemen. (iwe)

BACA:  Persebaya Raja Tandang Putaran Pertama