Alfredo Pilih Pemain Fit Hadapi Madiun Putra

Pemain Persebaya menjalani latihan di Lapangan Karanggayam. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Badai cedera melanda Persebaya. Beberapa pemain bertumbangan usai dua laga lawan PSBI dan Persinga. Kapten tim Rendi Irwan, Misbakhus Solin, dan Kurniawan Karman merupakan korban dari tindakan kasar pemain lawan.

Sebagai persiapan menghadapi laga away ke Madiun, Kamis (20/7), Persebaya kembali menggelar latihan. Tim berlatih di Lapangan Persebaya Karanggayam sore ini, Senin (17/7). Ini adalah latihan perdana usai laga melawan Persinga Ngawi.

Latihan dipimpin langsung Alfredo Vera, Esteban Busto, Noor Arief, dan M Hadi. Tidak semua pemain mengikuti latihan. Beberapa masih cedera dan menjalani terapi di sebuah rumah sakit di Surabaya Barat. Rendi, Misbakhus, Karman termasuk pemain yang absen.

Latihan diisi jogging dan small game. Terlihat beberapa petinggi Persebaya berdiri di pinggir lapangan. Ada Direktur Tim, Candra Wahyudi, Direktur Amatir, Saleh Hanifah, Media Officer Rocky Maghbal dan Afif Kurniawan, psikolog tim.

Usai latihan, Alfredo mengatakan jika ia akan mempersiapkan para pemain yang 100 persen fit saat menghadapi Madiun Putra. “Kami akan siapkan pemain yang fit 100 persen untuk hadapi Madiun,” ujarnya kepada para wartawan. (bim)

BACA:  Masuknya Alfredo Vera dan Efek “Wani” di Tubuh Persebaya
  • Ari Mas

    Mardiono, Yogi coba di turunkan..