Koleksi Enam Gol, Misbakhus Solikin Top Skor Persebaya

Pemain-pemain Persebaya merayakan gol kemenangan atas PSBI Blitar yang dicetak oleh Misbakhus Solikin. (Foto: Ervan Tria/EJ)
Iklan

EJ – Misbakhus Solikin membuktikan jika ia pemain yang sangat vital bagi Persebaya. Meski bukan striker, ia menjadi top skor Persebaya dengan koleksi enam golnya. Sementara striker Persebaya, Rishadi Fauzi berada di posisi kedua daftar pencetak gol Persebaya dengan tiga gol.

Pergantian pelatih yang terjadi di Persebaya tidak mengubah tren positif Misba. Ia kembali mencetak gol untuk kemenangan Persebaya atas tuan rumah Madiun Putra.

Gol yang dicetak melalui penalti pada menit ke-58 mengantarkan Persebaya membawa pulang tiga poin atas kemenangan 2-1. Gol lainnya dicetak Yogi Novrian di awal babak kedua.

BACA:  Misbakhus Solikin Waspadai Kekuatan Martapura FC

Misba juga menjadi kapten menggantikan Rendi Irwan yang absen karena cedera lutut. Ini adalah pertandingan pertama di mana ia menjabat kapten tim selama 90 menit.

Iklan

Tim-tim yang menjadi “korban” gol Misba adalah Madiun Putra, Martapura FC, Persepam MU, PSBI, dan Persinga. Misba mencetak dua gol saat menghadapi Madiun baik kandang maupun tandang. Tiga gol yang dicetaknya berasal dari open play sementara tiga lainnya melalui bola-bola mati.

BACA:  Ssst, Mau Tahu Pacar Misbakhus Solikin?

Selain menjadi top skor Persebaya, ia juga termasuk salah satu pencetak gol terbanyak di Liga 2. Koleksi gol Misba bisa semakin bertambah karena masih banyak pertandingan di putaran kedua yang harus dilalui Persebaya. (bim/iwe)

Pencetak gol Persebaya:

Misbakhus Solikin: 6
Rishadi Fauzi: 3
M. Syaifuddin: 1
M. Hidayat: 1
Yogi Novrian: 1
Mardiono: 1

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display