Menggila di Babak Kedua, Ini Yang Dikatakan Alfredo Kepada Pemain

EJ – Persebaya sempat tertinggal di babak pertama lewat gol yang dicetak Asmar Abu di penghujung babak. Tertinggal satu gol membuat puluhan ribu Bonek sempat terdiam.

Namun Persebaya berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol. Permainan Persebaya juga berbeda dibanding babak pertama. Menguasai pertandingan, banyak peluang tercipta sehingga merepotkan barisan belakang Madiun Putra.

“Kalian harus bermain biasa di babak kedua. Kalian belum kalah. Jika kalian bisa mencetak gol di 10 menit awal babak kedua, Persebaya akan menang,” ujar Alfredo saat di kamar ganti seperti ditirukan manajer tim, Chairul Basalamah kepada EJ.

Omongan Alfredo terbukti manjur. Persebaya mencetak gol di awal babak kedua. Satu gol dicetak Yogi Novrian yang menerima muntahan bola hasil tendangan Irfan Jaya di menit 48. Sementara gol kedua dicetak Misbakhus Solikin dari titik putih pada menit 58.

Unggul dua gol tidak membuat Persebaya mengendorkan permainan. Beberapa peluang tercipta hasil kerjasama rancak antar pemain. Green Force menggila di babak kedua. Persebaya akhirnya memenangkan pertandingan dan membuatnya kembali ke posisi puncak klasemen Grup 5. (iwe)

Facebook Comments
BACA:  Masuknya Alfredo Vera dan Efek “Wani” di Tubuh Persebaya