Persebaya Datangkan 5-6 Pemain Baru

Chairul Basalamah (kiri). Foto: Bimbim/EJ
Iklan

EJ – Putaran kedua kompetisi Liga 2 sudah berjalan. Musim transfer pemain masih akan berakhir pada 5 Agustus 2017. Persebaya juga sangat aktif dalam bursa transfer.

Setelah melepas dua pemain yakni Mardiono dan Rachmat Latief, Persebaya baru menambah satu pemain. Adam Maulana, gelandang asal PS Kota Pahlawan, menjadi rekrutan paling baru. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan Persebaya membutuhkan pemain yang bisa bermain secara total untuk Persebaya.

BACA:  Tiga Hari Bersama Persebaya, Pedro Merasa Nyaman

“Kami ingin pemain yang tidak setengah-setengah di Persebaya. Ingat tim ini mempunyai suporter dengan loyalitas yang sangat tinggi. Dan para pemain harus bisa menerapkan hal itu selama berproses di Persebaya,” kata pria berkacamata minus ini seperti dikutip dari Jawa Pos.

Fokus pencarian pemain Persebaya adalah untuk lini belakang. Tanpa mengabaikan lini lain perburuan masih terus dilakukan secara intens.

Iklan
BACA:  Fandi Eko Utomo Latihan Bersama Skuat Bajul Ijo

“Harap bersabar. Setelah deal akan secepatnya kami umumkan. Setidaknya 5-6 pemain baru yang akan segera merapat,” kata pria yang akrab dipanggil Abud ini. (bim)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display