1 Bonek, 2 Bonita Tewas Kecelakaan Usai Nonton Persebaya

Ketiga korban meninggal akibat kecelakaan usai nonton Persebaya.

EJ – Seusai kemenangan Persebaya atas Martapura, keluarga besar Bonek dan Bonita berduka. Pasalnya, tiga orang meninggal setelah menonton pertandingan di GBT, Kamis (27/7).

Tercatat, 1 Bonek dan 2 Bonita meninggal dalam kecelakaan di dua kejadian berbeda. Ketiganya berasal dari Menganti, Gresik.

Moh. Hilmi, Bonek yang meninggal tercatat beralamat di desa Bringkang. Sementara 2 Bonita, Putri Amanda dan Yuni Khalikatus, yang meninggal secara bersamaan berasal dari desa Sidowungu. (iwe)

Berikut data diri ketiga korban:

  1. Moh Hilmi Adam Syauqi (20 tahun)
    Alamat: Omah Indah Menganti BU/23,Desa Bringkang, Menganti, Gresik
  2. Putri Amanda Sari (16 tahun)
    Alamat: Desa Sidowungu RT 16 RW 4, Menganti, Gresik
  3. Yuni Khalimatus Rohmah (17 tahun)
    Alamat: Desa Sidowungu RT 10 RW 3, Menganti, Gresik.
BACA:  Makna-Makna Filosofis Dibalik Arti dan Slogan Bonek
  • ivan

    Buat para bonek dari luar kota surabaya mohon jaga ketertiban, yg saya lihat bonek yg lewat wilayah menganti sering ugal2an, makan badan jalan dan mengibaskan syal atau bendera, kasian pengguna jalan lain sempat ada pengguna jalan lain yg terkena syal bonek untung saja warga tidak marah, sopan santunmu jogoen rek ojok urak, an koyok gembel, saling mengigatkan klo dijalan yg tertib, kalian sopan warga segan..
    Buat pentolan bonek tolong diberi kesadaran bonek luar kota jgn sampai ada kecelakaan dijalan akibat ulah konyol, salam satu nyali wani bukan berati urak, an tapai wani merubah citra bonek #bonek sopan warga senang