Pengganti Rishadi, Persebaya Siapkan Dua Striker Klub Liga 1

EJ – Absennya Rishadi Fauzi menyusul kartu merah yang diterimanya saat melawan Martapura FC cukup membuat pusing Persebaya. Namun, Green Force telah menyiapkan striker pengganti Rishadi yang kemungkinan bisa diturunkan saat melawan PSBI.

Tak tanggung-tanggung, Persebaya berencana mendatangkan dua striker yang berasal dari klub Liga 1. Dua pemain ini berposisi sebagai striker murni dan second striker.

"Saat ini kami sedang menyelesaikan proses perpindahan mereka ke Persebaya. Dalam 1-2 hari ini akan kami umumkan kepada publik jika prosesnya sudah selesai," ujar manajer tim, Chairul Basalamah kepada EJ.

Sayangnya, Chairul belum mau mengungkapkan siapa nama kedua pemain itu. "Yang pasti keduanya pemain klub Liga 1. Salah satunya berasal dari Papua," imbuhnya.

Pria yang akrab dipanggil Abud ini mengatakan jika kepindahan dua pemain itu tinggal menunggu waktu. "Pemilik klub salah satu pemain bahkan sudah setuju jika ia bermain untuk Persebaya," kata Chairul.

Persebaya akan kembali mengeluarkan biaya transfer untuk kedua pemain seperti saat memindahkan Fandry Imbiri dari Semen Padang.

Bursa transfer Liga 2 akan ditutup pada 5 Agustus 2017. Saat ini, Persebaya baru memiliki 24 pemain dalam daftar skuadnya. Masih ada kuota 6 pemain yang diperbolehkan PT LIB. (iwe)