Lawan PSBI, Tak Ada Nama Pemain Baru Persebaya

Pemain Persebaya mengangkat gawang saat latihan di lapangan Polda Jatim, Minggu (31/7). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya dipastikan tanpa pemain baru saat menjamu PSBI Blitar di GBT, Rabu (2/8). Saat ini perburuan pemain masih dilakukan hingga bursa transfer ditutup 5 Agustus mendatang.

Alotnya Persebaya mendatangkan pemain karena banyak klub yang berubah pikiran saat melepas pemain. Hal ini membuat Persebaya mengalihkan perburuan kepada pemain lain karena waktu untuk menambah pemain baru sangat mepet.

“Banyak klub yang berubah pikiran padahal si pemain sudah mau bergabung dengan kami. Kami pun akhirnya menetapkan deadline kepada klub tersebut. Jika tidak bisa memenuhinya maka kami akan berburu pemain lain,” ujar Chairul Basalamah kepada EJ.

Bursa transfer yang dibuka saat liga masih berjalan baik di Liga 1 maupun Liga 2 membuat Persebaya kesulitan mendatangkan pemain.

“Seperti tadi malam, pemain buruan kami masih dimainkan klubnya. Saat ini kami sedang mengurus proses perpindahan dari klub lamanya,” katanya.

Akibatnya, pemain tersebut tidak bisa diturunkan saat melawan PSBI. “Proses memindahkan pemain membutuhkan waktu yang tidak singkat. Kami sedang menyiapkan kelengkapan administrasi pemain,” tambahnya.

Chairul mengatakan jika Persebaya akan mendatangkan 2-3 pemain yang berposisi sebagai striker dan gelandang. Diperkirakan, pemain baru Persebaya akan diturunkan saat Persebaya melawat ke Pamekasan melawan Persepam MU. (iwe)

BACA:  Ricky Kayame, Pemain Baru Persebaya