Persebaya Terus Buru Rangga Muslim

Rangga Muslim. (Foto: Ervan Tria/EJ)
Iklan

EJ – PSIM Yogyakarta menolak tawaran Persebaya untuk melepas gelandang mereka, Rangga Muslim Perkasa. Laskar Mataram menegaskan jika Rangga merupakan aset berharga.

Namun Persebaya tidak mau menyerah begitu saja. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengungkapkan jika timnya masih berusaha mendatangkan Rangga.

“Bursa transfer memang ditutup tanggal 5 besok. Namun bursa dibuka lagi saat babak 16 besar,” ujar pria yang tinggal di Sidoarjo ini.

Jika Persebaya lolos ke babak berikutnya, pihaknya akan kembali mengajukan penawaran.

Iklan
BACA:  Bursa Transfer Ditutup 16 September, Persebaya Hanya Punya Enam Hari untuk Tambah Pemain

“Rangga pemain yang istimewa,” lanjut Chairul mengenai alasan ketertarikan Persebaya.

Di sisi lain, PSIM melalu manajernya Agung Damar Kusumandaru menyatakan secara terang-terangan bahwa Rangga tidak akan dilepas.

“Kami tidak mungkin melepas Rangga, karena dia pemain penting dari tim ini. Rangga tidak akan kami lepas,” ujar Agung, seperti dilansir Bola.com.

Agung juga menambahkan bahwa sebelumnya manajemen Persebaya sudah menjalin komunikasi dengan pihak PSIM. Namun PSIM tetap ingin mempertahankan Rangga karena tenaganya masih sangat dibutuhkan.

BACA:  Persebaya Mengintip Pemain-Pemain Sriwijaya FC?

Rangga sendiri memang menjadi sosok penting bagi PSIM. Winger lincah asal Nusa Tenggara itu merupakan motor serangan Laskar Mataram. Dengan usia yang masih muda, 23 tahun, Rangga memang menjadi salah satu pemain paling potensial yang dimiliki PSIM. Oleh karena itulah, banyak klub yang ngebet ingin memboyongnya, termasuk Persebaya. (iwe/rvn)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display