Ricky Kayame, Pemain Baru Persebaya

Ricky Kayame seusai penandatanganan kontrak didampingi Direktur Tim, Candra Wahyudi.

EJ – Persebaya akhirnya menambah satu pemain lagi untuk memperkuat skuadnya. Ia adalah Ricky Kayame. Pemain yang didatangkan dari Perseipura Jayapura ini berposisi sebagai striker. Tapi ia bisa dimainkan sebagai second striker dan winger.

“Ini memang pemain yang diinginkan Alfredo. Waktu kami Tanya siapa yang dibutuhkan, dia menjawab Fandry (Imbiri) dan Ricky. Untung, kami bisa mendatangkan keduanya,” ujar manajer Persebaya, Chairul Basalamah seperti dikutip dari Jawa Pos.

Pemain berusia 23 tahun ini tiba Jumat malam (4/8) dan langsung menandatangani kontrak. Manajemen Persebaya langsung mendaftarkan Ricky ke operator kompetisi. Ia diharapkan bisa dimainkan saat Persebaya melawat ke Pamekasan melawan Persepam MU, Kamis (10/8).

Riky sangat antusias membela Persebaya. Menurutnya, Persebaya mempunyai sejarah panjang dan prestasi yang bagus. “Di sini (Surabaya, Red) juga banyak orang Papua. Saya akan bertemu dengan banyak teman. Saya ingin mempersembahkan kontribusi untuk membanggakan mereka di sini,” ungkap pemain kelahiran 21 September 1993.

Ricky akan menjalani latihan bersama Persebaya mulai sore ini. (iwe)

BACA:  Hanya Tiga Hari, Bursa Transfer Dibuka Saat Kick-Off 16 Besar