Debut Ricky-Nerius, Hanya Alfredo Yang Tahu

Chairul Basalamah (kiri). Foto: Bimbim/EJ

EJ – Kepastian debut duo pemain baru Persebaya, Ricky Kayame dan Nerius Alom, ada di tangan coach Alfredo Vera. Hal itu ditegaskan manajer Persebaya, Chairul Basalamah, saat konferensi pers usai technical meeting di Pamekasan.

“Hanya coach yang tahu, dan itu hanya detik-detik terakhir tahunya,” ujar Chairul Basalamah. “Salah satu dari Ricky atau Nerius akan debut. Atau salah satu dari mereka akan debut. Atau dua-duanya bisa debut,” lanjut Chairul.

Sementara itu, Persepam MU selaku tuan rumah tetap optimis mendapatkan poin penuh saat menjamu Persebaya. “Setelah kalah dengan Madiun, kita sudah fokus untuk pertandingan lawan Persebaya, anak-anak sudah siap tempur semua,” ujar coach Suwandi HS, pelatih Persepam.

Berbeda dengan Persebaya yang menambah tiga pemain baru di bursa transfer kedua, di kubu Persepam MU hanya memiliki satu debutan anyar yaitu Chairul Rifan, mantan bek Persipasi Bandung Raya (PBR).

Head to Head Persebaya kontra Persepam MU menunjukkan statistik positif untuk Persebaya. Dari tiga pertandingan terakhir, Persebaya selalu tampil sebagai pemenang.

Hadirnya debutan anyar dari Papua menjadikan pertandingan besok layak ditunggu. Ribuan Bonek yang diperkirakan datang ke Pamekasan tentu menanti aksi-aksi mereka. (abi)

BACA:  Harga Tiket Persepam vs Persebaya dan Cara Mendapatkannya