Duel Balas Dendam PS Kopa vs Deltras

Ps Kota Pahlawan. (Foto: Bimbim/EJ)

EJ – Pertandingan Liga 3 Grup C Zona Jatim hari ini (9/8) diprediksi berjalan menarik dan seru. Pasalnya pada pekan ke-9, ada pertemuan antara PS Kota Pahlawan (Kopa) melawan Deltras Sidoarjo. Ini adalah pertemuan kedua tim setelah pada pertemuan pertama di Gelora Delta Sidoarjo, PS Kopa harus takluk 0-4 di tangan Deltras.

Saat ini, kedua tim masuk dalam posisi 3 besar pada klasemen sementara Grup C, Deltras pemimpin klasemen, sementara PS Kopa di posisi 3. PS Kopa tentu memiliki motivasi tinggi mengalahkan Deltras dan mendapatkan 3 poin di kandang sendiri.

Tim besutan coach Maura Hally memiliki target utama pada musim ini, yaitu mengincar gelar juara Regional untuk membuka kesempatan berlaga di kasta Liga 2 tahun 2018 mendatang. Selain itu, PS Kopa tentu ingin membalas kekalahan telak dari Deltras.

Deltras sebagai pemimpin klasemen pasti punya asa untuk mempertahankan posisi puncak. The Lobster menunjukkan tren positif dengan 8 laga tanpa kekalahan. Memasuki pekan ke-9, Deltras akan menghadapi sengitnya serangan PS Kopa.

Apakah Deltras mampu mempertahan rekor tak terkalahkan atau takluk di tangan tim tuan rumah? Inilah menariknya pertandingan yang berlangsung di Lapangan Persebaya dengan kick off pukul 15.15 WIB.

Pertandingan ini terbuka untuk umum. Hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 10.000 penonton dan suporter sudah bisa menyaksikan keseruan laga. (abi)

BACA:  Logo PS Kopa, Logo Klub Muda dengan Cita Rasa Tua