Hadapi Permainan Solid Deltras, PS Kopa Gagal Menang

PS Kopa vs Deltras di Lapangan Persebaya, Rabu (9/8). Foto: Ninda Sahriyani/EJ

EJ – Misi membalas kekalahan pada putaran pertama yang diusung PS Kota Pahlawan (Kopa) atas Deltras Sidoarjo gagal terwujud. Pertandingan yang digelar di Lapangan Persebaya, Rabu (9/8), berakhir imbang tanpa gol.

Pertandingan babak pertama berjalan sangat monoton dan kurang menarik. Maura Hally menurunkan tiga pemain depan sekaligus. Ariel Sharon, Jamroji, dan Choirul Rifki. Ketiga pemain depan ini tidak berkutik dengan solidnya permainan Deltras yang diasuh coach Harmadi.

Permainan malah menjadi keras walaupun tanpa peluang berarti. Dua kartu kuning dikeluarkan wasit Iwan Sarmawan untuk Febri Agus dan Ahmad Mufid keduanya dari PS Kopa. Di menit akhir babak pertama, sontekan Ariel Sharon hanya menerpa mistar.

Memasuki babak kedua, permainan masih tetap sama. Deltras terlihat sangat berhati-hati keluar menyerang. Kedua pelatih berusaha berganti strategi dengan masukkan pemain baru. Namun tetap tidak bisa menghasilkan gol.

“Saya kurang puas dengan hasil pertandingan ini. Cuma dapat satu poin. Tetapi ada peningkatan permainan dibanding dua kekalahan sebelumnya,” kata Mat Halil asisten pelatih Kota Pahlawan.

Sementara Harmadi mengeluhkan kondisi lapangan yang tidak rata sehingga mempengaruhi permainan timnya. “Kami akhirnya memainkan long pass karena permukaan lapangan kurang bagus,” kata Harmadi.

Dengan hasil imbang peluang PS Kota Pahlawan untuk melaju ke babak berikutnya semakin berat. (bim)

PS Kopa vs Deltras di Lapangan Persebaya, Rabu (9/8). Foto: Chandsoe/EJ
BACA:  Logo PS Kopa, Logo Klub Muda dengan Cita Rasa Tua