Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan Persepam MU

Catatan lima pertandingan terakhir Persebaya dan Persepam MU. (Grafis: Faridzar Brilian/EJ)

EJ – Persebaya akan melakoni pertandingan pekan kesebalas Liga 2 2017 dengan melawat ke Stadion Gelora Ratu Pamelingan kandang Persepam Madura Utama, Kamis (10/8) esok. Jelang laga Persepam MU menjamu Persebaya, kedua tim sedang dalam tren berbeda.

Tuan rumah Persepam MU sedang diterpa inkonsistensi permainan dalam lima pertandingan terakhir. Dari lima laga terkini Laskar Sape Ngamok, Faris Aditama dikk. hanya mampu meraih satu kemenangan kala mereka mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor 5-2. Sedangkan empat laga lainnya berujung pada kekalahan. Terakhir, Persepam menyerah di kandang Madiun Putra dengan skor 2-1.

Sementara itu, sang tamu Persebaya tengah dalam tren menanjak jelang lawatannya ke kandang Persepam MU. Dari lima pertandingan terakhir, Bajul Ijo hanya kehilangan poin saat bertandang ke Ngawi, dimana kala itu Persebaya ditahan imbang Persinga 1-1. Sedangkan empat pertandingan lainnya selalu berakhir dengan tiga poin untuk Green Force. Terakhir, Persebaya mampu membenamkan PSBI Blitar di Stadion Gelora Bung Tomo dengan skor 4-0. (rvn)

BACA:  Salah Tulis Tahun Lahir dan Pelatih Persebaya, Situs Operator Liga Diprotes