Persebaya Ingin Lolos, Persepam Hindari Degradasi

Pertemuan pertama Persebaya vs Persepam MU di GBT. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Pekan ke-11 Grup 5 Liga 2 menyajikan pertandingan menarik antara Persepam MU vs Persebaya Surabaya. Laga bertajuk duel beda misi ini akan digelar di Stadion Gelora Ratu Pemelingan, Pamekasan, Kamis (10/8).

Saat ini, Persebaya menempati posisi puncak klasemen dengan koleksi 21 poin dari hasil 6 menang, 3 seri, dan 1 kalah. Hal ini berbanding terbalik dengan Persepam yang hingga pekan ke-10 menempati posisi 7 klasemen dengan koleksi 10 poin dari hasil 3 menang, 1 seri, dan 6 kalah.

Raihan 3 poin akan lapangkan langkah Bajol Ijo untuk melenggang ke 16 besar menyusul PSS Sleman yang telah memastikan menjadi tim pertama yang lolos. Sebaliknya, raihan poin sempurna akan menjauhkan Laskar Sape Ngamok dari ancaman degradasi ke Liga 3 musim depan.

Selama bermain di kandang sendiri, Persepam tidak pernah mengalami kekalahan. Mereka meraih 3 kemenangan dan 1 kali hasil imbang.

Mendapat suntikan dua pemain baru yakni Ricky Kayame dan Nerius Alom serta sudah bisa dimainkannya striker jangkung Rishadi Fauzi membuat Persebaya memiliki peluang yang cukup besar menjadi tim pertama yang berhasil mengalahkan Persepam di kandangnya musim ini.

Persepam sepeninggal pelatihnya, Rudy W. Keltjes diarsiteki oleh Achmad Syafe’i dan diperkuat beberapa pemain berpengalaman seperti Faris Aditama (eks Persik), Fauzan Jamal (eks Persebaya ISL), Fajar Legian (eks Persisam) akan memberikan perlawanan sengit dan memberikan hasil yang terbaik untuk kancah mania, suporter setia Persepam MU. (eka)

Facebook Comments
BACA:  Mengenal Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Venue Away Persebaya Lawan Persepam