Anthem Persebaya dan PSIM Berkumandang Sebelum dan Sesudah Laga

Pemain PSIM bersama pendukungnya menyanyikan anthem AYDK (Aku Yakin Dengan Kamu). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Nuansa persahabatan terlihat dalam pertandingan Persebaya melawan PSIM di GBT, Rabu (16/8). Bonek terlihat menyanyikan lagu selamat datang kepada 3.000-an suporter PSIM, baik Brajamusti dan The Maident. Begitu juga sebaliknya. Saling berbalas chant dilakukan kedua kelompok suporter sehingga membuat suasana pertandingan malam itu terlihat menarik.

Tak hanya itu, dua anthem kedua tim yakni Song For Pride (Persebaya) dan AYDK (PSIM) diputar oleh panpel sebelum pertandingan dimulai. Sesuatu yang tidak pernah dilakukan panpel untuk menyambut tim tamu selama di GBT.

Sontak lagu AYDK (Aku Yakin Dengan Kamu) langsung dinyanyikan Brajamusti dan The Maident dengan khidmat. Sebagian Bonek juga ikut menyanyikan lagu yang selalu dinyanyikan di kandang PSIM.

Anthem AYDK juga diputar setelah pertandingan berakhir. Para pemain PSIM tampak berjejer di depan tribun pendukungnya. Mereka bernyanyi bersama hingga lagu selesai. Tepuk tangan membahana dari Bonek menyambut akhir anthem PSIM.

Bonek langsung menyanyikan Song For Pride langsung diputar dang dinyanyikan Bonek seluruh stadion. Para pemain Persebaya melingkar di tengah lapangan hingga lagu usai. Pendukung PSIM juga ikut menyanyikan lagu tersebut hingga usai. (eka/iwe)

BACA:  Laga Krusial, 25.000 Tiket Telah Terjual