Rendi Berharap Persatu Raih Hasil Buruk

Rendi Irwan saat konferensi pers. Foto: Ninda Sahriyani/EJ

EJ – Kapten tim Persebaya, Rendi Irwan, bersyukur atas hasil kemenangan yang diraih timnya. Saat konferensi pers seusai laga, ia berharap Persatu meraih hasil buruk sehingga Persebaya dipastikan lolos lebih cepat.

“Saya bersyukur atas hasil ini dan berharap nanti Persatu meraih hasil buruk.” Persatu sendiri akan menjalani laga melawan tuan rumah Madiun Putra pada Sabtu (19/8) nanti. Jika Persatu meraih hasil imbang atau kalah maka dipastikan Persebaya akan lolos tanpa menunggu laga selanjutnya melawan Persatu pada Senin (28/8).

Persebaya tampil menekan sejak menit awal. Tanpa diperkuat Rendi sejak babak pertama, Persebaya nampak menguasai jalannya pertandingan. Serangan bertubi-tubi yang dilancarkan skuad asuhan Alfredo Vera tersebut sempat membuat PSIM tidak bisa mengembangkan permainan.

Green Force akhirnya memecah kebuntuan melalui tendangan Oktafianus Fernando pada menit ke-15 dan memperlebar keunggulan melalui eksekusi penalti dari Misbakhus Solikhin pada menit ke-43. PSIM akhirnya memperkecil ketinggalan pada menit akhir melalui sontekan Engkus kuswaha setelah terjadi kemelut di depan gawang Persebaya. (eka)

BACA:  Players to Watch: Irfan Jaya dan Krisna Adi