Atraktifnya Aksi Koreo 3D Dua Tribun Bonek

Aksi koreo 3D Bonek Tribun Selatan. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Suporter Persebaya Surabaya atau yang familiar dengan sebutan Bonek selalu menunjukkan atmosfer yang luar biasa ketika tim pujaannya bertanding termasuk ketika laga Persebaya menjamu tamunya PSIM pada Rabu (16/8) kemarin.

Selain militan dan memiliki loyalitas yang tinggi terhadap tim kebanggaannya, Bonek juga dikenal dengan beberapa koreo yang memukau dan menyita perhatian disetiap pertandingan kandang Persebaya.

Dalam pertandingan kemarin, Bonek tribun utara atau yang dikenal dengan sebutan Green Nord 27 menampilkan banner raksasa bertuliskan “Bersama Menjaga Kejayaan” kemudian dilanjutkan dengan koreo 3D bergambarkan beberapa suporter mendukung Persebaya lalu ditutup dengan aksi banner besar bergambarkan buaya dan hiu.

Tak mau kalah dengan tribun utara, Para bonek yang menempati tribun selatan atau biasa disebut Tribun Kidul juga menampilkan karikatur 3D Bung Tomo yang diapit oleh dua maskot Persebaya Jojo dan Zorro dan di atasnya bertuliskan “WANI”.

Aktratifnya koreo dari Bonek yang menyaksikan laga tersebut dilengkapi dengan kemenangan manis Persebaya atas tamunya PSIM Yogyakarta dengan skor 2-1. (eka)

Aksi koreo 3D Bonek Tribun Utara. Foto: Joko Kristiono/EJ
BACA:  Gelar Rapat Akbar Bonek, Undang Manajemen Persebaya