Hari Ini, Persebaya Bisa Lolos 16 Besar

EJ – Meski menang melawan PSIM, Persebaya belum otomatis lolos ke babak 16 besar. Persatu Tuban yang saat ini berada di peringkat 4 bisa menyalip Persebaya jika mereka menang dalam tiga pertandingan terakhir dan Persebaya kalah di dua laga sisanya.

Saat ini Persebaya mengantongi nilai 22 dengan dua sisa laga. Sementara Persatu mengemas poin 17 dengan sisa tiga laga. Hari ini (19/8), Laskar Ronggolawe akan menghadapi tuan rumah Madiun Putra di Stadion Wilis. Kick-off akan dimulai pukul 15.00 WIB. Hasil pertandingan ini berpengaruh kepada posisi Persebaya di babak 16 besar.

Jika Persatu menang, maka penentuan Persebaya lolos masih tertunda dan harus menunggu pertandingan di Tuban, Senin (28/8) mendatang di mana keduanya akan saling berhadapan. Namun jika Persatu seri atau kalah, bisa dipastikan Persebaya akan lolos ke babak selanjutnya. Green Force tinggal fokus untuk mengamankan puncak klasemen.

Persatu masih bisa lolos ke babak 16 besar meskipun kalah dari Madiun Putra asalkan Martapura kalah lawan Persinga Ngawi di kandangnya. (iwe)

BACA:  Persebaya Dapat Jatah Siaran Live TV Dua kali