Kesan Rian Tentang Yogyakarta dan Harapannya Untuk Persebaya

Rachmat Irianto bersama reporter EJ.

EJ – Rahmat Irianto, bek Persebaya masih bergabung bersama Timnas U-19 dalam pemusatan latihan di Stadion Universitas Negeri Yogyakarta (UNY). Pada Jumat sore (18/8), ia tampak hadir di Stadion UNY. Namun, ia datang bukan untuk berlatih di lapangan, melainkan duduk di tribun bersama beberapa pemain lain menyaksikan pertandingan persahabatan segititiga atau trofeo antara Ofisial Timnas U-19, Ofisial FC UNY, dan Gunung Kidul FC.

Rian, sapaan akrabnya, sedikit bercerita mengenai pengalamannya berlatih di Yogyakarta.

“Porsi latihan di sini sama saja, sama beratnya. Tetapi ya kita jalani saja. Kita bisa kok,” tuturnya. “Kemarin kita cuma uji tanding lawan PSS, selebihnya cuma internal games sama teman sendiri,” imbuh Rian.

Ketika ditanya mengenai Yogyakarta, Rian mengatakan jika Yogyakarta itu bagus. “Yogya itu bagus. Lapangannya enak, tempat buat jalan-jalan juga enak. Jadi kita enjoy kalau waktu liburan,” ujar pemain berusia 17 tahun ini.

Kemudian di akhir wawancara, Rian mengungkapkan harapannya untuk Persebaya.

“Harapannya Persebaya ke depan lebih baik lagi, lebih kompak. Semoga di setiap pertandingan diberi kemenangan.Ya pokoknya harus fokus dulu di satu pertandingan, baru fokus ke pertandingan selanjutnya,” pungkas Rian.

Terhitung sejak 31 Juli 2017, Rian bersama Timnas U-19 menjalani pemusatan latihan di Stadion UNY. Pemusatan latihan tersebut diperkirakan baru selesai di akhir bulan Agustus ini. (riri)

Facebook Comments
BACA:  Rian Jalani Ujian Nasional Hari Ini