Turunkan Pemain Cadangan, Persebaya Menang Atas Persebaya U-17

Rishadi Fauzi berusaha menendang bola ke gawang Persebaya U-17. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya melakukan laga uji coba untuk menjajal komposisi pemain. Kali ini lawan yang dihadapi adalah Persebaya U-17. Pertandingan digelar di Stadion Gelora 10 November, Tambaksari, Minggu (20/8). Kick-off dimulai pukul 5.30 WIB.

Pelatih Alfredo Vera menurunkan starter mayoritas pemain yang biasa menghuni bangku cadangan. Posisi kiper dipercayakan kepada Samuel Reimas. Empat bek yang dipasang adalah Abdul Azis, Rachmat Juliandri, M Syaifuddin, dan Jayadin Lessy.

Sementara pemain tengah adalah Sidik Saimima, Thaufan Hidayat, Rendi Irwan, Nerius Alom, dan Ricky Kayame. Rishadi Fauzi dipasang sebagai ujung tombak.

Persebaya mendominasi jalannya pertandingan atas juniornya. Banyak peluang didapat terutama oleh Ricky dan Thaufan. Di babak pertama ini, Persebaya unggul 4-0 lewat gol-gol yang dicetak Saimima, dua gol Ricky, dan Rishadi. Skor ini bertahan hingga babak pertama berakhir.

Alfredo tampak ingin mencoba memainkan para pemain cadangan. Mei Prasetyo, Adam Maulana, dan Jalaludin dimasukkan pada babak kedua. Satu gol tambahan Persebaya dicetak kapten tim, Rendi Irwan. Sementara, Persebaya U-17 mencetak gol melalui kaki Roy Yusuf. Skor 5-1 bertahan hingga babak pertandingan berakhir. (iwe/cs/jok)

BACA:  Ricky Kayame Cetak Quattrick, Persebaya Menang Lawan Klub Internal Allstars