Meski Telah Lolos, Persebaya Tak Akan Mengalah di Dua Laga Sisa

Ricky Kayame menendang bola ke gawang Persebaya U-17. Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Persebaya telah lolos ke babak 16 besar. Meski sudah lolos, Persebaya tetap akan fight dan tidak akan mengalah. Manajer Persebaya, Chairul Basalamah, mengatakan jika tak ada kata mengalah.

“Gak ada kata mengalah bagi kita. Olah raga jangan dicederai seperti itu. Bukan berarti kita sudah lolos trus kita kalah,” ujar Chairul kepada para wartawan seusai laga uji coba melawan Persebaya U-17 di Gelora 10 November, Minggu (20/8).

Persebaya juga menghargai Persatu yang akan menjadi lawan selanjutnya. “Kita menghargai tuan rumah Tuban yang bersemangat karena hari itu pertama kali mereka live tivi. Mereka mempersiapkannya serius. Saya dengar mereka membeli LED tivi untuk papan skor. Berarti mereka gak main-main. Masak kita main-main?” tambah pria yang akrab dipanggil Abud ini.

Sementara itu, pelatih Persebaya Alfredo Vera mengaku senang timnya lolos ke babak berikutnya. “Ini adalah satu langkah ke babak berikutnya. Tapi masih jauh dan banyak pekerjaan yang harus dikerjakan,” ujar pelatih asal Argentina ini.

Persebaya akan melakoni laga selanjutnya melawan Persatu di stadion Lokajaya, Tuban, Senin (28/8). (iwe/jok)

Facebook Comments
BACA:  Lima Pertandingan Terakhir Persebaya dan Persepam MU