Persatu Lawan Persebaya Dipastikan Tanpa Penonton

persebaya
Pertandingan uji coba antara Persatu vs Persebaya. Nampak, kedua klub sesaat sebelum babak pertama dimulai. (Foto via @PersatuFc)

EJ – Persebaya kembali harus menjalani laga tanpa penonton. Dalam lawatannya ke Tuban melawan tuan rumah Persatu, Senin (28/8), pihak kepolisian melarang para penonton menyaksikan duel ini.

Kepastian itu diumumkan ofisial Persatu melalui akun twitter resmi mereka. “Berdasarkan koordinasi dan komunikasi dengan Polres Tuban. Pertandingan melawan Persebaya Surabaya mendapatkan izin, tapi Tanpa Penonton,” tulis akun twitter Persatu, @PersatuFC.

Ada beberapa alasan yang menyebabkan laga digelar tanpa penonton, yakni kapasitas Stadion Lokajaya hanya bisa menampung 5.000 penonton. Pertimbangan lain adalah laga kedua tim disiarkan langsung TV One sehingga para penonton bisa menyaksikannya melalui layar kaca.

Ini adalah laga ketiga Persebaya tanpa penonton dan semuanya saat laga away. Dua laga tanpa penonton yang dilakoni Persebaya sebelumnya adalah melawan PSBI Blitar dan Persinga Ngawi. (iwe)

BACA:  Goodbye G10N, Welcome GDS