Jalani Fisioterapi, Oktafianus dan Solikin Absen Latihan

Latihan Persebaya di Lapangan Polda Jatim, Selasa (22/8). Foto: Ninda Sahriyani/EJ

EJ – Persebaya kembali menjalani latihan rutin Selasa sore (22/8). Menggunakan Lapangan Polda Jatim dan dimulai pukul 15.30 WIB, latihan dipimpin langsung Alfredo Vera. Laga terdekat adalah menghadapi Persatu Tuban di Stadion Lokajaya, Senin (28/8).

Gelandang Oktafianus Fernando dan Misbakhus Solikin tidak ikut latihan karena masih menjalani fisioterapi. Namun, bek tangguh Fandry Imbiri sudah nampak saat latihan tadi. Latihan diawali dengan berdoa bersama dan pemanasan lari keliling lapangan. Para pemain dibagi menjadi dua kelompok dan bermain small game.

Target Alfredo agar timnya menyapu bersih sisa laga membuat persiapan melawan Persatu Tuban terlihat sangat serius. Ada dua pemain magang yang ikut berlatih yakni Febri Agus dan Arif Rahman. Keduanya merupakan pemain PS Kota Pahlawan.

Pada bagian akhir, para pemain memainkan lapangan penuh. Alfredo dan Busto secara cermat mengawasi dari tengah lapangan. Sesekali berteriak saat pemain membuat sedikit kesalahan atau tidak sesuai skema yang diinginkan. Jelang maghrib, latihan berakhir. (bim)

BACA:  Puasa, Persebaya Tetap Gelar Latihan