“Pamitan” di Laga Kandang Terakhir, Rangga Muslim Kian Dekat ke Persebaya?

Rangga Muslim melambaikan tangan ke arah suporter PSIM usai laga PSIM vs PSBI. (Foto: Ervan Tria/EJ)

EJ – PSIM Yogyakarta melakoni pertandingan kandang terakhirnya di fase grup Liga 2 musim ini, Sabtu (26/8) kemarin di Stadion Sultan Agung, Bantul. Pada laga kemarin, PSIM berhasil menuntaskan misinya untuk menjaga rekor tak terkalahkan di kandang dengan mengalahkan tamunya PSBI Blitar dengan skor 3-0. Satu gol Laskar Mataram disumbangkan oleh Rangga Muslim di awal babak pertama. Dicky Prayoga melengkapi pesta PSIM dengan mencetak brace pada menit ke-18 dan 90.

Di luar pesta gol PSIM ke gawang PSBI, ada pemandangan menarik yang terlihat usai laga. Winger andalan tuan rumah, Rangga Muslim terlihat melakukan standing ovation ke arah suporter PSIM sesaat setelah pertandingan selesai. Sambil melambaikan tangan ke arah tribun, Rangga terlihat seperti “berpamitan” dengan pendukung Laskar Mataram. Gestur Rangga tersebut tentunya memunculkan pertanyaan, apakah Rangga Muslim akan segera meninggalkan PSIM?

Ketika ditemui usai laga, Rangga masih belum memberikan keterangan panjang lebar terkait masa depannya.

“Kalau takdir mengatakan seperti itu (pindah klub), saya tentu tidak bisa melawan. Tapi kalau takdir berkata saya bertahan di sini saya juga tidak bisa melawan itu,” ujar Rangga.

“Apapun nanti, bermain di sini sudah memberi banyak pelajaran bagi saya. Karena PSIM adalah klub yang membesarkan saya. Di mana pun nanti saya bermain, saya tidak akan melupakan tim ini,” imbuh pemain asal Nusa Tenggara Barat tersebut.

Terkait spekulasi tentang Rangga, Persebaya menjadi tim terdepan dalam perburuan winger lincah tersebut. Pada bursa transfer tengah musim lalu, Persebaya dikabarkan sudah siap memboyong Rangga Muslim ke Kota Pahlawan, meski akhirnya Rangga tetap bertahan di PSIM.

BACA:  Jika Rangga Muslim Tak Kembali ke Jogja dari Pamekasan, Maka…

Rangga sendiri terlihat malu-malu ketika dimintai keterangan soal Persebaya yang begitu meminati dirinya. “Soal itu lihat saja nanti. Tapi yang jelas saya siap menjalani apa yang terbaik bagi saya,” pungkas Rangga. (rvn)

Facebook Comments