Abaikan Maklumat, Bonek Tetap Trabas Tuban

Bonek yang melakukan away ke Tuban untuk mendukung Persebaya.
Iklan

EJ – Bonek tak akan biarkan Persebaya berjalan sendirian. Meski ada larangan laga Persatu melawan Persebaya disaksikan penonton, masih ada Bonek yang nekat berangkat ke Tuban.

Maklumat Kapolres Tuban yang melarang kedua kelompok suporter baik Ronggomania maupun Bonek sepertinya dianggap angin lalu. Beberapa bonek tetap melakukan awaydays ke bumi Ronggolawe.

Terlihat beberapa Bonek sudah tiba di kota Tuban. Mereka menggunakan kendaraan pribadi seperti mobil dan motor. Salah satu rombongan Bonek terlihat berada di Masjid Agung Tuban.

BACA:  Polisi Lakukan Sweeping, Sebagian Bonek Dipulangkan Paksa

Beberapa Bonek bahkan melakukan estafet sejak tadi malam. Sebagian lagi berangkat Senin pagi (28/8). Seperti rombongan Bonek Student Class yang terlihat berangkat dari sebuah SPBU di Jl Diponegoro, Surabaya, menggunakan sepeda motor.

Iklan

Tradisi awaydays meski laga tanpa penonton adalah yang ketiga musim ini setelah sebelumnya pihak aparat melarang Bonek menyaksikan laga Persebaya melawan PSBI dan Persinga. Meski tak sampai masuk, di dua laga tersebut, Bonek tetap datang di sekitar stadion menemani Persebaya berlaga.

BACA:  Akibat Flare dan Aksi Rangsek Lapangan, Rumput GBT Perlu Pembenahan

Meski Pertandingan sore nanti akan disiarkan langsung oleh TV One pada pukul 15.00 WIB. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display