Bonek Anggap Laga Tanpa Penonton Tidak Adil

Andre Pecel, Bonek asal Rungkut. (Foto: Ninda Sahriyani/EJ)

EJ – Bonek kembali tidak bisa mendampingi Persebaya berlaga karena adanya larangan dari aparat Kepolisian. Kapolres Tuban tidak memberikan izin kepada kedua pendukung kesebelasan untuk datang langsung ke stadion Loka Jaya.

Menanggapi keputusan Kapolres tersebut, seorang Bonek yang telah hadir di stadion memberikan komentar, ” Ini tidak adil bagi Bonek. Persebaya tidak sedang terkena sanksi kenapa tidak boleh disaksikan penonton? Saya dan rombongan sejumlah 25 orang berangkat sejak pagi tadi menggunakan sepeda motor. Kami sengaja tidak memakai atribut di perjalanan agak tidak terkena sweeping,” ujar Andre Pecel, Bonek Rungkut.

Ini adalah ketiga kalinya Persebaya melakoni laga away tanpa penonton. Persebaya sebelumnya menjalani laga tandang tanpa penonton ketika melawan PSBI Blitar dan Persinga Ngawi.

Sore nanti (28/6), laga lanjutan Liga 2 antara tuan rumah Persatu menjamu tamunya Persebaya akan digelar. Laskar Ronggolawe saat ini menghuni posisi ke 5 dengan raihan poin 17. Sedangkan tim tamu kokoh dipuncak klasemen dengan 25 poin. (eka)

Facebook Comments