PT LIB Majukan Kick-Off Persebaya vs Persinga Menjadi Pukul 15.00 WIB

EJ – Memasuki pekan akhir yang menentukan bagi beberapa klub Liga 2, PT LIB mengeluarkan kebijakan untuk mengubah beberapa jadwal kick-off pertandingan di Liga 2. Perubahan jadwal kick-off ini didasari oleh posisi klasemen beberapa klub di setiap grupnya yang masih berpeluang untuk lolos ke babak 16 besar. Juga dengan klub yang masih berpeluang terhindar dari ancaman degradasi ke Liga 3 musim depan maupun yang mengincar tiket playoff agar bisa bertahan di Liga 2.

Semua pertandingan terakhir klub Liga 2 akan dimainkan mulai pukul 15.00 WIB. Selain itu, perubahan itu untuk menjaga azas fair play pada setiap pertandingan. Hal itu tertuang dalam surat PT LIB nomor 271/LIB/VIII/2017 yang dikirim ke manajemen klub peserta Liga 2.

Di grup 5 yang diikuti oleh Persebaya, seluruh laga di pekan terakhir akan dimainkan serentak pada Kamis,14 September 2017 pukul 15.00 WIB. Persebaya yang semula di pekan ke-14 memainkan laga kandang terakhirnya melawan Persinga Ngawi pukul 18.30 WIB dimajukan menjadi pukul 15.00 WIB. Hal yang sama juga dialami oleh rival terdekat bajol ijo, Martapura FC yang akan memainkan laga terakhirnya melawan Madiun Putra di stadion demang lehman pada pukul 15.00 WIB.

Seperti diketahui Persebaya dan Martapura FC bersaing sengit memperebutkan status juara grup 5 hingga pekan terakhir. Saat ini keduanya terpaut selisih 1 poin dan Persebaya masih kokoh di puncak klasemen dengan raihan 26 poin sedangkan Martapura FC menguntit di posisi kedua dengan raihan 25 poin. (eka)

Facebook Comments
BACA:  Dibayangi Permainan Kasar Persinga, Persebaya Hanya Mampu Imbang