Persebaya Akan Rajin Datangi Fans

Presiden Persebaya, Azrul Ananda, memberikan sambutan. Foto: Ninda Sahriyani/EJ

EJ – Acara Meet and Greet yang merupakan bagian dari acara “Persebaya Experience” tadi malam (3/9) di Royal Plaza berlangsung meriah. Presiden Persebaya Azrul Ananda terlihat mengajak istri dan ketiga anaknya.

Dalam wawancara singkatnya di sela-sela acara, Azrul mengaku sangat berterima kasih pada sponsor utama Persebaya musim ini.

“Banyak mungkin partner yang menjalin kerjasama dengan klub lain. Tapi belum tentu semua satu visi dan keinginan yang sama dengan klub itu sendiri. Saya berterima kasih dengan Kapal Api yang menyelenggarakan acara ini,” kata mantan pemain Indonesia Muda ini.

Azrul menambahkan bahwa Persebaya tidak boleh hanya menunggu suporter datang ke stadion untuk melihat pertandingan. Sepak bola lebih dari itu. Persebaya harus juga datang ke fans dan penggemar. Bisa ke sekolah, kampus dan komunitas.

“Di negara maju acara seperti ini sudah biasa. Dan di Indonesia saya kira masih sangat jarang. Dan sekarang yang melakukan adalah Persebaya” tambah Azrul .

Tidak lupa Azrul berterima kasih pada bonek yang selalu mendoakan dan mendukung Persebaya. Dalam kalimat terakhirnya bahkan Azrul berani mengatakan bahwa Persebaya sangat bangga mempunyai Bonek yang menjadi salah satu suporter terbaik di Indonesia. (bim)

BACA:  Pengunjung Antusias Foto Bareng Pemain Persebaya Versi Augmented Reality