EJ dan Bonek Mbois Sepakat Buka Toko Bersama

Iwan Iwe (EJ Store) dan Abimanyu Yusuf (Bonek Mbois).

EJ – Dua brand “EJ” dan “Bonek Mbois” sepakat membuat toko bersama. Toko bersama ini didirikan di Jl Kupang Panjaan/9 Surabaya dan akan melayani penjualan merchandise mulai Kamis, 7 September 2017.

Kedua brand menjual merchandise untuk pendukung Persebaya di antaranya t-shirt, jaket, hoodie, topi, bahkan parfum hingga pomade. Variasi merchandise akan terus bertambah seiring waktu nantinya.

Soft launching toko akan dilakukan mulai besok (7/9). Akan ada lima tiket gratis Persebaya vs Persinga untuk lima pembeli pertama. Toko akan dibuka mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Sementara grand launching akan digelar Minggu, 10 September 2017.

“EJ berkomitmen untuk menghadirkan merchandise dengan kualitas bagus untuk para pendukung Persebaya. Ada banyak pertanyaan dari para pembeli kapan EJ membuka toko offline. Dan rasanya, September ini waktu yang tepat untuk membuka toko,” ujar Iwan Iwe, salah satu owner EJ.

Selama ini, produk-produk EJ dijual dengan sistem online melalui website, instagram, facebook, dan twitter. Dengan dibukanya toko, EJ akan semakin dekat dengan para pembeli.

Sementara kerjasama dengan Bonek Mbois merupakan langkah yang tepat mengingat Bonek Mbois selalu menghadirkan merchandise dengan kualitas baik. Bonek Mbois juga mempunyai kesamaan visi dengan EJ yaitu memproduksi produk-produk bermutu yang keren dipakai baik di stadion maupun di luar stadion.

“Senang sekali bekerjasama dengan EJ. Visi dan misi yang sama membuat kerjasama ini bisa terwujud. Kami berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk bermutu,” ujar Abimanyu Yusuf, owner Bonek Mbois.

Sama seperti EJ, Bonek Mbois juga memasarkan produknya dengan sistem online. Bonek Mbois juga aktif mengedukasi Bonek untuk mendukung Persebaya secara positif.

Saat grand launching, akan ada bagi-bagi tiket dan pesta diskon untuk para pengunjung yang datang ke toko. (*)

Toko bersama di Jl Kupang Panjaan III/9 Surabaya.