Febri Agus, Pemain Magang yang Berharap Masuk Tim Inti Persebaya

Febri Agus dalam sesi latihan bersama Persebaya. Foto: Chandsoe/EJ

EJ – Febri Agus Widodo terlihat bergabung bersama Persebaya dalam latihan rutin yang digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada Selasa (5/9) kemarin. Terhitung sudah sekitar dua bulan, Febri bergabung bersama Persebaya sebagai pemain magang. Kurang lebih 15 kali latihan Bajul Ijo juga sudah diikutinya.

Dalam sesi latihan itu, Febri mendapat masukan dari Pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera.

“Kekurangan saya, kurang support. Ketika ada teman yang kesulitan, saya kurang support,” tutur Febri.

Kendati masih ada kekurangan, pemain berusia 23 tahun yang menjadi bagian dari skuad PS Kopa di Liga 3 zona Jawa Timur ini memiliki harapan besar, yaitu menjadi pemain Persebaya.

“Harapannya ke depan, yang pasti ingin masuk tim inti Persebaya. Pasti ingin main, apalagi di kota sendiri,” ungkap Febri.

Febri merupakan pemain kelima yang diangkat manajemen menjadi pemain magang. Sebelumnya sudah ada Arif Rachman (El Faza), Jayadin Udin Lessy (Anak Bangsa), M. Jalaludin (Bintang Angkasa), dan Adam Maulana (Al Rayyan).

Bahkan, Adam sudah diikat kontrak sebagai pemain Persebaya di Liga 2 musim ini. Tentu Febri yang juga hasil binaan klub internal Al Rayyan ingin mengikuti jejak kawannya tersebut. (cs/riri)

Facebook Comments
BACA:  Persebaya Tambah Satu Lagi Pemain Magang dari Klub Internal