Pengunjung Antusias Datangi Soft Launching EJ Store

Pengunjung membayar barang yang dibelinya di EJ Store, Kamis (7/9).

EJ – Soft launching EJ Store yang digelar Kamis (7/9) dihadiri para pengunjung yang antusias dibukanya toko milik EJ Media ini. Toko bersama yang didirikan EJ dengan Bonek Mbois ini dihadiri ratusan pengunjung yang ingin membeli merchandise dari kedua brand.

Sejak toko dibuka, sudah ada beberapa pengunjung yang mengantri. Selain ingin membeli merchandise, mereka ingin mendapatkan hadiah lima tiket Persebaya vs Persinga. Ada lima tiket yang dibagikan saat soft launching.

Banyak merchandise yang disediakan di hari pertama pembukaan, di antaranya t-shirt, topi, buku, parfum, gelang, pin, hingga pomade. Beberapa pengunjung memborong merchandise di toko yang berada di Jl Kupang Panjaan III/9 Surabaya ini.

“Saya sudah mengincar t-shirt polo dari EJ. Dulu kan masih dijual melalui online jadi agak kesulitan. Sekarang sudah ada tokonya sehingga saya langsung memutuskan datang ke sini,” ujar Kris, salah satu pengunjung asal Rungkut ini.

Setelah soft launching, EJ Store rencananya menggelar acara Grand Launching di Warkop Om Bejo yang ada di sebelah toko. Acara yang diisi dengan bag-bagi tiket, makan bersama, dan live akustik ini akan digelar Minggu (10/9) mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

EJ Store buka setiap hari kecuali Minggu mulai pukul 09.00-21.00 WIB. Akan ada bagi-bagi stiker untuk para pengunjung toko selama persediaan masih ada. (iwe)

Facebook Comments