Persebaya Bantah Omongan Gede Soal Uji Coba Lawan Persija

Gede Widiade. (Foto: bola.com)
Iklan

EJ – Nama besar Persebaya masih menjadi magnet bagi tim-tim Liga 1 dan Liga 2 untuk menjadi lawan tanding mereka. Dengan animo penonton yang sangat tinggi dan atmosfer stadion yang menarik, hal itu menjadi daya pikat Persebaya.

Belakangan ini santer sekali rumor uji coba antara Persebaya melawan Persija Jakarta. Pertandingan tersebut rencananya akan digelar pada bulan November. Rencana itu dikemukakan oleh Gede widiade selaku Direktur Utama Persija.

BACA:  Persebaya Uji Tanding dengan Klub Liga 4

Gede mengatakan jika tawaran uji coba itu datang dari Persebaya.

“Saya sih baru dengar (uji coba Persija melawan Persebaya). Katanya sih iya, untuk waktunya mungkin sekitar bulan November,” ucap Gede Widiade seperti dikutip dari Bolasport.com.

Iklan

Namun pernyataan sebaliknya dilontarkan Manajer Tim Persebaya, Chairul Basalamah. “Tidak ada tawaran uji coba dengan pihak Persija. Persebaya pun tidak pernah mengajukan tawaran uji coba dengan Persija,” ujar Chairul ketika ditemui di GBT pada laga uji coba Persebaya melawan Klub Internal Allstars, Sabtu pagi (9/9).

BACA:  Dua Manfaat Laga Uji Coba Persebaya Menurut Djanur

Persebaya masih focus dengan pertandingan terakhir melawan Persinga. Setelah itu, Persebaya harus berjibaku di babak 16 besar. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display