Hari Ini, Grand Launching EJ Store

Iklan

EJ – Setelah menggelar soft launching Kamis lalu (7/9), EJ Store, toko merchandise milik EJ Media, akan menggelar acara grand launching. Acara akan digelar di Warkop Om Bedjo yang terletak di sebelah selatan toko di Jl Kupang Panjaan 21-23, Surabaya, Minggu, (10/9).

Acara yang akan dimulai pukul 18.00 WIB ini akan diisi dengan acara perkenalan dua brand yang mengisi toko. Seperti diketahui, toko ini merupakan toko bersama yang didirikan dua brand yakni EJ dan Bonek Mbois. Selain perkenalan, acara juga diisi live music akustik. Akan ada free voucher dan kupon makan kupang lontong bagi 50 pengunjung pertama. Ada juga lima tiket Persebaya vs Persinga bagi lima pengunjung dan hadiah lain.

BACA:  EJ Terbitkan “Trading Card” Edisi Skuad Persebaya di Liga 2 2017

Sementara, pengunjung bisa menikmati diskon 10 persen semua produk yang tersedia di toko yang dibuka mulai pukul 16.00 WIB.

EJ Store sendiri akan meluncurkan kartu membership untuk para pelanggan. Banyak keuntungan yang didapat dengan memiliki kartu di antaranya potongan 10 persen untuk semua produk EJ. Juga akan ada promo khusus untuk pemegang kartu. Kartu membership berlaku satu tahun dan bisa diperpanjang. (iwe)

Iklan
BACA:  Grand Launching Meriah, EJ Store Resmi Dibuka
Membership card EJ Store.

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display