Persebaya Road to Campus Meriah, Ini Harapan Rektor Unitomo

Pemain Persebaya Berfoto Bersama UKM sepakbola dan futsal Universitas Dr.Soetomo. (Foto: Candsoe/EJ)

EJ – Event Persebaya Road to Campus yang digelar di Universitas Dr. Soetomo (Unitomo), Senin (11/9) kemarin berlangsung meriah. Kehadiran sejumlah punggawa Persebaya seperti Samuel Reimas, Mei Handoko, dan Fandry Imbiri semakin menyemarakkan acara yang digelar mulai pukul 13:00 siang tersebut.

Meriahnya acara Persebaya Road to Campus di kampus Unitomo tak luput dari perhatian rektor Unitomo, Dr. Bachrul Amiq, SH, MH.

Dalam keterangannya, Bahrul Amiq menyampaikan rasa antusias dan harapannya terkait gelaran Persebaya Road to Campus.

“Saya berharap acara ini bisa memberikan motivasi yang baik. Pendidikan penting, tapi bisa berkiprah juga penting,” ujar Bachrul yang ditemui EJ di sela-sela acara.

“Kita tahu bahwa bonek kini sangat dekat dengan aksi-aksi yang edukatif. Dan ketika ada acara road to campus semacam ini tentunya saya menyambut baik. Mudah-mudahan ini menjadi bagian dari kampanye bahwa bonek itu tidak seperti yang dicitrakan, karena sekarang bonek sudah jauh lebih baik,” imbuhnya.

Tak hanya menyambut antusias acara Persebaya Road to Campus, Bahcrul Amiq pun juga menyampaikan harapannya untuk Persebaya.

“Persebaya masih banyak yang harus dibenahi. Tetapi itu tidak mematikan kecintaan kita kepada Persebaya,” ungkap Bachrul Amiq. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Lebih Dekat dengan Nerius Alom, Gelandang Anyar Persebaya