Pilih Ricky Kayame atau Rishadi Fauzi, Coach?

Latihan Persebaya di Stadion Jenggolo, SIdoarjo, Selasa (12/9). Foto: Joko Kristiono/EJ

EJ – Alfredo Vera selalu memakai skema satu striker sebagai ujung tombak Persebaya selama bertanding di kompetisi Liga 2 musim ini. Dua striker, Ricky Kayame dan Rishadi Fauzi sama-sama mengalami peningkatan grafik permainan meski masih sebatas dalam latihan dan uji coba. Keduanya mencetak gol saat Persebaya melakukan uji coba melawan Klub Internal Allstars. Ricky mencetak empat gol sementara Rishadi menyumbang satu gol.

Siapa yang dipilih Alfredo sebagai starter pada pertandingan melawan Persinga, Kamis (14/9) besok? “Siapapun memiliki peluang bermain sama besar, Ricky bermain bagus ketika melawan Klub Internal Allstars dengan mencetak 4 gol. Begitupun juga Rishadi Fauzi yang bermain bagus,” ujarnya ketika ditemui seusai latihan di Stadion Jenggolo, Selasa (12/9).

Selama ini performa Ricky Kayame belum bisa nyetel dengan Persebaya. Begitupun juga Rishadi Fauzi yang terakhir kali mencetak gol pada putaran pertama ketika melawan Persatu Tuban dengan skor akhir 2-0.

Persebaya akan melakoni laga kandang sekaligus pertandingan terakhir Grup 5 melawan Persinga di GBT. Pada putaran pertama lalu, Persinga sukses menahan imbang Persebaya di stadion Ketonggo, Ngawi dengan skor 1-1. Laga tersebut tidak dihadiri oleh kedua suporter karena tidak turunnya ijin dari pihak keamanan.

“Persebaya akan menampilkan performa terbaik pada laga besok melawan Persinga,” tegas Alfredo. (eka)

Facebook Comments
BACA:  Sehari Jelang Laga Melawan Persinga, 20.000 Tiket Sudah Terjual