Ulang Tahun ke-25, Samuel Reimas Dapat Kejutan dari Sang Kekasih

Samuel Reimas menerima kejutan di hari ulang tahunnya. (Foto: Candsoe/EJ)

EJ – Kiper ketiga Persebaya, Samuel Reimas, mendapatkan kejutan tak terduga ketika ia turut serta menghadiri event Persebaya Road to Campus yang digelar di kampus Universitas Dr. Soetomo (Unitomo) Surabaya, Senin (11/9) kemarin.

Hari Senin tanggal 11 September kemarin merupakan hari yang spesial bagi Samuel Reimas. Ya, Senin kemarin merupakan hari ulang tahun ke-25 bagi kiper asal Sorong tersebut. Bertepatan dengan event Persebaya Road to Campus di kampus Unitomo, Samuel pun mendapatkan surprise dari sang kekasih Nevia Sari Neuwpassa, yang kebetulan juga turut hadir di acara roadshow Persebaya kemarin.

Di sela-sela acara, Nevia memberikan kejutan berupa kue ulang tahun kepada sang kekasih. Samuel pun terlihat tersipu malu dengan rona bahagia terpancar dari wajahnya. Usai memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Samuel, tak lupa pula Nevia pun menyampaikan harapannya.

“Semoga panjang umur dan sehat selalu, itu yang paling utama. Dan semoga sukses untuk karirnya serta bisa membawa Persebaya ke Liga 1,” ungkap Nevia.

Nevia sendiri mengaku memang sudah menyiapkan kejutan khusus di hari ulang tahun Samuel.

“Sebenarnya sudah dari tadi malam disiapkan, tapi Samuel belum tahu. Tadi malam kita habis ibadah sudah kasih surprise di rumah sekaligus doa malam. Terus di sini kasih surprise dibantu sama teman-teman dan manajemen,” imbuh Nevia.

Selain mengungkapkan harapannya untuk Samuel Reimas dan Persebaya, tak ketinggalan Nevia mengungkapkan pesan dan kesannya tentang bonek, pendukung setia Persebaya.

“Kesan saya dengan bonek sangat baik. Semoga bonek tetap baik, ramah dan menghilangkan hal-hal yang buruk. Supaya Persebaya semakin kuat dan semakin semangat lagi bermainnya,” pungkas Nevia. (cs/rvn)

BACA:  Jacksen F Tiago Kangen Main di Persebaya