Digelar Besok, Bonek Fair Akan Jadi Agenda Rutin

Iklan

EJ – Selama ini Bonek selalu mendapatkan stigma buruk di masyarakat. Persepsi masyarakat terhadap bonek bagaikan seorang kriminal yang tidak pernah ada baiknya.

Kapal Api sebagai salah satu sponsor Persebaya berusaha mengubah citra buruk Bonek di masyarakat dengan mengadakan acara Bonek Fair. Acara tersebut dilangsungkan Jumat, 15 September 2017 di Parkir Timur Plasa Surabaya mulai pukul 15.00-22.00 WIB.

Sulaeman Effendi, managing Director OMD, Event Organizer (EO) acara ini mengatakan jika ajang Bonek Fair akan dijadikan agenda tahunan.

“Rencananya seperti itu, dan diharapkan setiap tahun ada peningkatan kualitas dan kreatifitas peserta,” tegas Sulaiman.

Iklan
BACA:  Satu Nyali Band, Band Pengiring Lomba Cipta Anthem Persebaya di Bonek Fair

Sulaiman juga berharap nantinya acara Bonek Fair bisa mengubah image bonek di masyarakat berubah dari image negatif menjadi positif, kreatif, dan mendukung sepenuhnya Persebaya naik ke Liga 1.

Bonek Fair 2017 merupakan ajang kreativitas yang ditujukan bagi penggemar Persebaya. Banyak ragam acara yang ditampilkan antara lain final lomba cipta anthem Persebaya, demo mural, food bazaar, clothing bazaar, Kontes fotografi, chant class, talk show, lomba mewarnai buat Bonek cilik, dan drone fun fly show.

BACA:  Bonek Fair Berakhir, tapi Manfaatnya Terus Mengalir

Khusus untuk final lomba cipta anthem Persebaya, panitia mendatangkan empat juri spesial yakni Maia Estianty, Andra Ramadhan, Roy Jeconiah, dan Mat Halil.

Sementara bintang tamunya adalah musik patrol Bonek, ludruk bonek, reog Bonek, Varid putra Mbah Surip, orkes OK Djengki, dan Heavy Monster. Acara ini dipersembahkan oleh Kapal Api selaku sponsor utama Persebaya di Liga 2.

Bagi Bonek yang akan berkunjung ke Bonek Fair tidak akan dipungut biaya alias gratis. (eka)

Komentar Artikel

Iklan

No posts to display