Menanti Ledakan Ricky Kayame dan Thaufan Hidayat

Ricky Kayame. (Foto: Joko Kristiono/EJ)

Sore ini, Kamis (14/9) di Gelora Bung Tomo Surabaya ada pertandingan terakhir grup 5 Liga 2 yang mempertemukan Persebaya melawan Persinga Ngawi. Laga penting bagi skuad Green Force untuk mengamankan posisi puncak.

Sudah lama tim ini tidak berlaga sejak away ke Tuban pada 27 Agustus 2017. Hari ini adalah partai terakhir grup 5. Ada beberapa pemain yang diharapkan bersinar dan meledak pada game nanti.

Thaufan Hidayat salah satunya. Cederanya Oktavianus Fernando dan pulihnya Thaufan dari cedera merupakan berkah sendiri bagi Persebaya. Thaufan tidak bermain sejak cedera parah saat melawat ke Bantul melawan PSIM Yogyakarta. Pemain ini sangat bagus dan sudah sejak Persebaya belum dikelola Jawa Pos sudah ikut berlatih dan bermain.

Satu pemain lainnya adalah Ricky Kayame. Striker asal Papua ini belum juga menunjukkan tajinya. Pada laga nanti sudah saatnya Kayame membuktikan layak bermain di Persebaya. Ekspektasi terhadap Kayame sebagai striker jebolan Persipura sangat besar. Kayame harus bisa menjadikan ini sebagai pemicu semangat juang.

Ayo Thaufan dan Kayame, kalian pasti bisa! Wani!

Facebook Comments