Benamkan Persinga Empat Gol Tanpa Balas, Alfredo Vera Puas dengan Performa Tim

Alfredo Vera memebrikan keterangan dalam konferensi pers usai laga Persebaya vs Persinga. (Foto: Iwan Iwe/EJ)

EJ – Persebaya berhasil mengalahkan Persinga Ngawi dengan skor telak 4-0 dalam laga pamungkas Grup 5, Kamis (14/9) kemarin. Bermain di Gelora Bung Tomo, empat gol Bajul Ijo ke gawang Laskar Ketonggo disumbangkan oleh Sidik Saimima, Irfan Jaya, Misbakhus Solikin dan Ricky Kayame. Kemenangan dengan skor telak di pertandingan terakhir fase grup ini pun membuat Angel Alfredo Vera selaku juru taktik Persebaya mengaku puas dengan performa anak asuhnya.

“Kita sudah dapat target yang inginkan, dan hari ini kita main lebih bagus. Babak pertama kita cetak banyak peluang. Babak kedua kita coba beberapa pemain yang belum pernah main. Dan ya, performa mereka bagus,” ujar Alfredo Vera dalam konferensi pers usai laga.

“Saya pikir semua sudah tahu kita main seperti apa. Yang membuat permainanan berbeda hari ini adalah pemain itu sendiri,” imbuh pelatih asal Argentina tersebut.

Sementara itu, ketika dimintai keterangan apa rencananya menjelang babak 16 Besar yang sudah di depan mata, Alfredo pun menyatakan bahwa ia belum ingin terlalu jauh memikirikan hal itu.

“Babak 16 Besar nanti tidak ada tim yang mudah. Tapi saat ini saya belum berpikir sampai sana dulu. Santai saja. Masih ada beberapa hari untuk latihan. Yang penting saya fokus pada Persebaya,” pungkas Alfredo. (rvn)

Facebook Comments
BACA:  Pemain dan Ofisial PSBS Biak Ngintip Laga Persebaya